Kamis, 17 April 2014

Yamaha R 25

Yamaha R25 Indonesia, Harga dan Spesifikasi

Diposkan pada: Oleh: Pada Kategori: Otomotif
Yamaha R25 merupakan motor baru keluaran dari produsen motor Jepang, Yamaha untuk pencinta motor di Indonesia. Varian R25 cukup modis dan memiliki desain yang sangat elegan, termasuk salah satu motor kategori besar yang mungkin hampir sama dengan motor ninja dan R15. Bagi anda pencinta motor sport yamaha, varian ini merupakan salah satu varian yang harus anda pertimbangkan untuk dimiliki.
Desain dan model serta fitur yang sangat lengkap menjadi salah satu faktor yang menjadi kelebihan dari produk ini. Dikutip dari detikoto, GM Promotion and Motorsport PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Eko Prabowo, masih belum mau memberikan info kapan varian motor sport yamaha ini akan diluncurkan di Indonesia, namun kemungkinan besar adalah 2014.
yamaha r25
Prototype yamaha r25, img source: yamaha-motor.com

Harga Yamaha R25

Memang belum ada informasi resmi dari pihak Yamaha Indonesia mengenai harga resmi dari varian baru Yamaha ini. Harga Yamaha R25 tentunya masih di tafsir oleh pengamat otomotif di Indonesia. Seperti varian Yamaha R15 sebelumnya yang akan di luncurkan di Indonesia di tahun ini, yang di tafsir dengan harga Rp.30 jt. Varian Kakak beradik ini juga di tafsir tidak memiliki harga yang jauh berbeda. Harga Yamaha R25 di tafsir akan meluncur di jalanan di Indonesia dengan harga Rp.30 Jt – 35 Jt.

Spesifikasi Yamaha R25

Spesifikasi Yamaha R25 Memang belum diberikan secara detil di Indonesia, namun di beberapa negara varian ini telah mendapatkan bocoran mengenai spesifikasi detilnya.  R25 dirancang untuk menjadi salah satu motor superbike di rancang memiliki mesin 249cm³  dua silinder. R25 merupakan motor dengan presisi dan mesin yang dirancang dengan dapat berakselerasi dengan baik. Uji coba yang telah dilakukan oleh salah satu pembalab MotoGP Valentino Rossi mengatakan bahwa salah satu motor yang memiliki kelebihan seperti motor racing. Namun tentu cara merawat motor dengan presisi tinggi membutuhkan perawatan khusus terutama di oli mesinnya.
Spesifikasi Detil Yamaha R25
Liquid-Cooled・4-Stroke・In-Line,2-Cylinder / Displacement : 249cm3.

Yamaha R25 Indonesia

Seperti varian lainnya yaitu yamaha R15, yamaha R25 juga telah di tunggu oleh pecinta otomotif di seluruh Indonesia. Bahkan banyak pecinta motor Indonesia yang membandingkannya dengan motor vixion. Bahkan banyak yang menunggu varian R25 ini karena tampilannya menyerupai modifikasi motor vixion yang telah menghabiskan puluhan juta. Ada pula yang mengatakan model R25 ini seperti hasil modifikasi motor honda CBR yang memiliki tampilan garang dan berani. Apapun itu, kita masih menunggu varian motor yamaha R25 ini berselancar di jalanan Indonesia.
Summary
Article Name
Yamaha R25 Indonesia, Harga dan Spesifikasi
Author
Description
Yamaha R25 Indonesia dan informasi harga yamaha R25 yang akan di luncurkan di jalanan indonesia berikut dengan spesifikasi mesin lengkap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar