Sabtu, 03 Mei 2014

Subaru WRX STI

Subaru WRX STI

Subaru adalah produsen mobil yang terkenal menelurkan mobil-mobil sport hebat saat ini. Produsen mobil yang berasal dari jepang ini pada tahun 2014 membuat gebrakan baru yaitu merilis mobil sedan sport Subaru WRX STI dengan interior dan spesifikasi yang menawan. Mobil sedan baru ini menawarkan desain mobil yang yang sporty dan sangat modern. Mobil ini akan dimuncul di publik tidak akan lama lagi. Desas-desus yang beredar mobil Subaru wrx sti 2014 akan diperkenalkan pada ajang pameran mobil yang akan berlangsung di Amerika Serikat.
Spesifikasi Subaru WRX STI 2014
Bagi para pecinta mobil sport mungkin tidak sabar menunggu kehadiran mobil sedan yang mampu memberikan kemewahan saat menungganginya.  Mobil Subaru WRX STI 2014 ini merupakan tipe mobil sedan sport yang tertinggi yang dimiliki Subaru saat ini. Spesifikasi yang dimiliki mobil sport ini bisa dibilang cukup tinggi diantara para rivalnya. Semisena akan memberikan spesifikasi berserta keunggulan mobil Subaru ini kepada para pembaca setia.

Spesifikasi Subaru WRX STI 2014

Mobil sedan sport ini hadir dengan mesin baru yang dipasang dalam rangkanya. Mobil ini memiliki mesin canggih yang yang mempunyai spesifikasi mesin dengan kapasitas maksimal 2.0 liter turbocharge lengkap di dalamnya dengan 4 silinder dan mengusung teknologi injeksi yang akan membuat mobil ini semakin irit bahan bakar. Sistem injeksi dari mobil Subaru WRX STI 2014 ini juga langsung disatukan dengan sistem transmisi 6 percepatan CVR. Tenaga yang dapat dihasilkan oleh varian mobil sedan sport dari Subaru ini adalah mampu mengeluarkan energy sebesar 271 PS dan torsi puncak sebesar 350. Tentunya itu merupakan output yang lumayan besar yang bisa dihasilkan oleh mobil ini. Itulah Spesifikasi Subaru WRX STI 2014 yang berhasil kami himpun. Pada desain mobilnya juga memberikan desain baru dari versi terdahulunya yang lebih mengkilat dan sporty. Tentunya ini akan menambah nilai plus dari spesifikasi mobil Subaru ini.
Kelebihan Subaru WRX STI 2014

Kelebihan Subaru WRX STI 2014

Mobil yang digadang-gadang sebagai mobil sedan sport dari Subaru yang memiliki spesifikasi tertinggi ini mempunyai beberapa kelebihan yang membuat mobil ini semakin melebarkan sayapnya di dunia otomotif. Kelebihan Subaru WRX STI 2014 adalah menghadirkan mesin baru yang mampu menghemat tenaga yang digunakan namun mampu menghasilkan energi yang cukup besar dengan sistem injeksinya. Kaki-kaki dari mobil Subaru ini juga akan lebih kuat dari versi sebelumnya. Desain mobil sedan ini sangat sporty dan modern dibalut warna yang sangat mengkilat. Interior yang ditawarkan di dalamnya juga tidak main-main, karena akan menghadirkan interior mobil yang membuat penumpangnya nyaman dan sistem kendali dan hiburan yang lebih canggih. Itulah kelebihan Subaru WRX STI 2014. Kita tunggu saja kehadiran mobil ini ada di pasaran.
 
http://www.semisena.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar