Senin, 05 Mei 2014

Ferrari 458 Italia

Spesifikasi Ferrari 458 Italia

http://yogadxboy.blogspot.com


Spesifikasi Ferrari 458 Italia

Ferrari 458 Italia adalah mobil super dari Ferrari yang diperkenalkan pada tahun 2009.Ferrari 458 menggantikan posisi F430 sebagai mobil superbermesin tengah.458 bersaing dengan mobil super lainnya di era tahun 2010an,yaitu Mercedes-Benz SLS AMG,McLaren MP4-12C,Lamborghini Gallardo LP560-4,dan Porsche 911 GT2 (997). Harga Mobil ini sekitar Rp. 7.750.000.000

Desain Interior

Jika Anda duduk di F430 dan kemudian melangkah ke 458 Italia, rasanya seolah-olah Anda telah melewatkan dua generasi Ferrari, bukan satu. Segala sesuatu di 458 terasa modern dan memancarkan rasa pengerjaan buatan tangan yang hilang dari pendahulunya.
Yang menonjol, ventilasi hampir abstrak yang tampak memberikan dashboard penampilan membungkus di sekitar sopir, dan dengan sebagian besar kontrol ditempatkan di roda kemudi atau ke kanan pengemudi, itu adalah kabin sangat sopir-terfokus.
Ini tidak tinggi pada daftar prioritas, tapi masih mengesankan berapa banyak mengalahkan dapat disimpan di bawah hidung 458 yang
Butuh beberapa sosialisasi untuk membiasakan diri indikator, wiper kaca depan dan kontrol lampu yang ditempatkan di roda kemudi, tetapi dalam prakteknya itu sangat nyaman set-up. Ada masalah yang, dengan kunci diterapkan, tombol yang diperlukan bisa keluar dari jangkauan ibu jari, tetapi, mengingat kemudi cepat 458, itu jarang untuk perlu mengocok roda.
Visibilitas tidak besar, menatap lurus ke depan baik-baik saja, tapi tampilan tiga kuartal di persimpangan sedikit canggung. Ruang untuk bagasi tidak buruk, meskipun, ada beberapa ruang di belakang dua kursi dan mendalam, jika sempit, booting di depan.
Mobil review kami datang dengan kursi balap serat karbon, yang mahal dengan standar apapun tetapi juga sulit untuk kesalahan, selain karena tidak memiliki penyesuaian ketinggian.
Sebuah skema personalisasi luas berarti bahwa keberhasilan setiap 458 interior akan tergantung pada pilihan pemiliknya. Apa pun dari bahan dan warna dengan lebar jahitan dapat dipersonalisasi. Meskipun demikian, kita berpikir bahwa kit standar bisa sedikit lebih murah hati. Sat-nav harus standar pada mobil ini harga.
Mesin dan Pembuatannya

Maranello – Berfungsi sebagai sebuah jantung, mesin merupakan bagian paling penting bagi mobil. Dan sebagai sebuah supercar mahal nan eksklusif, Ferrari 458 Italia mengandalkan mesin handmade (buatan tangan) yang dirancang secara rumit dan hati-hati.

Mesin ini sendiri berkonfigurasi V8 berkapasitas 4.5 liter yang mampu menyembur daya sampai 562 dk. Hasilnya, 458 Italia ampu digeber 0-100 km hanya dengan 3,4 detik saja.

Perakitan mesin ini sendiri dilaksanakan di fasilitas produksi Ferrari di Maranello, Italia pabrikan ini membangun bukan hanya mesin milik 458 Italia, tetapi juga membangun mesin Maserati dan Ferrari California.

Pembuatan mesin sepenuhnya mengandalkan kepresisian tangan manusia. Mulai dari pembuatan terlihat mulai dari membuat crankshaft dan blok, dimana mereka memiliki tiga kategori ketebalan, dan akan mengambil yang terbaik.  

Selanjutnya, proses pelubangan liner silinder dan lubang oli yang menggunakan peralatan modern yang tetap dikerjakan handmade, tanpa robot. Pemasangan piston dilakukan manual, dengan ketebalan liner yang tetap terjaga.

Kemudian ada tahap pemasangan crankshaft, dimana mesin mobil hampir terangkai utuh. Dan tahap penyelesaian, setelah mesin selesai dirakit masuk tahap pengisian oli, dan air pendingin. Terakhir tahap pengujian, setelah selesai mesin langsung dipasang ke bagian engine bay 458 Italia.(mobil.otomotifnet.com)


Performa
0-100 km/jam hanya 3,4 detik. Kecepatan maksimal adalah 325 km/jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar