Sabtu, 03 Mei 2014

Mazda RX-8 dan Spesifikasi





Mobil New Mazda RX-8 dan Spesifikasi

Monday, December 2nd 2013. | Mobil Mazda
New Mazda RX-8 merupakan perpaduan yang apik dan menarik dari sebuah mobil sport yang atraktif namun juga tetap memberikan kenyamanan ketika dikendarai. Sehingga, mobil baru keluaran Mazda ini dapat menjadi salah satu pilihan alternative bagi anda pecinta mobil sport namun mendambakan kenyaman yang optimal. New Mazda RX-8 ini mengusung konsep ‘zoom zoom’ yang merupakan konsep baru dari Mazda, yang mana konsep tersebut sekarang sedang menjadi pedoman bagi Mazda dalam memproduksi mobil-mobilnya.

 Harga Mobil New Mazda RX-8 dan Spesifikasi


harga-mobil-new-mazda-rx-8-dan-spesifikasi






Sedan sport dari Mazda ini memiliki 2 mesin 654 cc dengan model RENESIS Rotary yang dilengkapi dengan teknologi twin rotor water cooled. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin ini mencapai 215 kw pada 7.500 rpm, serta menghasilkan torsi 211 nm pada 5.500 rpm. Selain itu, New Mazda RX-8 ini mengandalkan transmisi otomatis dengan 6 kecepatan serta dilengkapi dengan sistem kemudi rack dan pinion yang memiliki fitur EPS dan juga Direct Drive. Sedangkan untuk segi keselamatannya, mobil asal produksi Jepang ini dilengkapi dengan rem cakram dengan ventilasi baik pada sistem pengeremannya baik untuk rem depan maupun belakang. Selain itu, beberapa fitur keselamatan yang lain yang mendukung sistem keamanan pada mobil ini antara lain ABS, DSC, EBD, dan LSD.
Eksterior dan Interior New Mazda RX-8
Untuk eksteriornya, mobil sedan sport dari Mazda ini memiliki beberapa persamaan dengan versi-versi sebelumnya. Namun, New Mazda RX-8 ini dilengkapi dengan desain lampu depan multifektor yang menarik, sepasang lampu kabut, dan juga lampu belakang kombinasi yang akan semakin membuat sedan sport keluaran Mazda ini terlihat berkelas dan elegan. Untuk interiornya, selain memiliki kabin yang sangat nyaman bagi 4 penumpang, desain interior yang didominasi oleh bahan kulit semakin membuat sport sedan ini terlihat mewah. Selain itu, New Mazda RX-8 juga memiliki kapasitas bagasi yang cukup lebar. Adanya sistem audio yang dilengkapi dengan fitur action illumination juga akan membuat mobil ini semakin nyaman untuk dikendarai. Mobil sport sedan New Mazda RX-8 ini dibanderol dengan harga Rp 682.000.000 harga yang sesuai dengan sebuah sedan sport yang nyaman untuk dikendarai.

Pencarian:

mazda rx8 - harga mazda rx8 - harga mazda rx 8 - mazda rx 8 - harga mobil mazda rx8 - mazda rx-8 - harga rx8 - harga mobil mazda rx 8 - mobil sport mazda - harga Mazda RX-8 -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar