Sabtu, 03 Mei 2014

BMW Z4

BMW Z4


BMW Z4 adalah salah satu kendaraan pabrikan Jerman yang banyak diminati oleh masyarakat Indonesia khususnya dan juga di seluruh dunia. Kendaraan mewah ini adalah mobil tipe sport pertama yang dibuat oleh BMW yang mempunyai desain atap yang bisa dilipat dan berwarna yang senada dengan body mobil.
Keunikan dari fitur ini mirip dengan desain mobil BMW lainnya yaitu Z8. Untuk membukanya, cukup menekan tombolnya. Dan waktu yang dibutuhkan untuk membuka atapnya hanya 19 detik saja. Dalam kondisi atap terbuka, mobil BWM Z4 ini bisa melaju hingga kecepatan 40 km/jam.

Harga Mobil BMW Z4 dan Spesifikasi

harga-spesifikasi-mobil-bmw-z4


 

Jika dilihat dari body mobil mewah ini, terlihat bahwa mobil ini dihiaskan banyak lekukan yang mempertegas kesan sporty. Dan di lampu depannya, mobil sport mewah ini menghadirkan lampu LED yang dihiaskan cincin korona. Yang tambah menarik dari mobil ini adalah pada grille dan bumpernya. Grille dan bumpernya memiliki desain yang membuat mobil ini terkesan lebih mewah dan memiliki daya tarik sendiri.
Untuk mesinnya, mobil mewah ini menggunakan mesin dengan tenaga 2500 cc 4V dengan 6 silinder yang didukung pula dengan tenaga maksimum 150 kW pada 6400 rpm dengan torsi maksimum sebesar 250 Nm pada 2750 rpm. Untuk transmisinya, mobil ini menggunakan sistem transimisi automatic dengan 7 kecepatan yang disandingkan dengan dua kopling ganda.
Untuk sisi keamanannya, BMW seri ini tidak mengesampingkan demi keselamatan pengendaranya. Dengan setir kemudi yang dinamis, kenyamanan dalam berkendara juga terasa. Selain itu terdapat pula DSC, air bag SRS yang ada di bagian kepala dan juga ada di bagian rongga dada, iDrive, dan tidak lupa terdapat seatbelt atau sabuk pengaman.
Untuk keamanan pada bannya, anda tidak perlu khawatir. Karena ban yang digunakan sudah memenuhi standar yang baik. Mobil BMW Z4 ini menggunakan ban mobil dengan teknologi yang tinggi yang tetap bisa digunakan meskipun kehilangna tekanan udara. Dan harga mobil BMW Z4 ini dibanderol seharga Rp 1.398.000.000.


www.mobilupdate.com ›

Tidak ada komentar:

Posting Komentar