Sabtu, 03 Mei 2014

Honda CRZ

 Honda CRZ

Honda Prospect Motor (HPM) kini menghadirkan mobil sport yang ramah lingkungan, irit, serta dengan harga yang terjangkau. Honda CRZ menawarkan berbagai kelebihan, dengan desain yang futuristik mobil ini mempunyai eksterior front grill, front bumper, fog lamp, rear combination lamp, 17 inch alloy wheel dan rear diffuser.
Selain itu mobil Honda CRZ juga dilengkapi dengan HID light di bagian depan serta LED stop lamp pada bagian belakang. Dengan menyediakan tiga mode pengendaraan, Anda bisa memilih mengemudi secara normal, atau dengan mode sport yang gesit, atau Anda juga bisa menghemat bahan bakar dengan memilih pengendaraan mode Econ.
harga-mobil-honda-crz

Harga Mobil Honda CRZ dan Spesifikasi

Honda CRZ didukung oleh mesin listrik hibrida terintegrasi (Integrated Motor Assist/IMA) dengan mesin bertenaga 1,5 liter, 16 katup i-VTEC SOHC 4 silinder segaris sehingga mampu memberikan 122 tenaga kuda dan torsi 128 lb-ft. Selain itu terdapat pilihan transmisi, bisa manual 6 kecepatan atau transmisi otomatis yang sistem untuk memindahkan transmisi halus dan tanpa hentakan (continuously variable transmission/CVT).
mobil-honda-crz
Terdapat tujuh simulasi rasio gigi pada Honda CRZ, Anda dapat memindahkan gigi dengan menekan tombol yang terletak di lingkar kemudi. Dengan gigi tersebut Anda bisa menaikkan atau menurunkan transmisi secara manual walapun Anda sedang mengemudi dengan tipe otomatis.
Setelah diuji di Jepang dengan sistem pengujian model 10-15, mobil ini memakai bahan bakar 4 liter per 100 km untuk sistem transmisi otomatis, sedangkan untuk sistem trasnmisi manual menggunakan bahan 4,4 liter bahan bakar per 100 km. Sementara itu terhadap sistem pengujian model JCO8, untuk sistem transmisi otomatis memakai 4,4 liter bahan bakar per 100 km dan 4,4 liter per 100 km untuk transmisi manual.
honda-crz
Honda CRZ ini memiliki desain interior yang mewah, sporty dan tentunya nyaman. Dengan menggunakan teknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA) membuat mobil ini hemat bahan bakar sampai 20 km per liter. Dengan dilengkapi dengan berbagai fitur yang lengkap, harga mobil Honda CRZ dibanderol seharga Rp. 475. 000. 000 untuk transmisi manual, sedangkan untuk transmisi CVT seharga Rp. 489. 000. 000.

http://www.mobilupdate.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar